Senin, 02 Januari 2017

Harga Suzuki Thunder 125

Buat sahabat otomotif yang memililiki hoby berpetualang, satu diantara pilihan motor yang paling gagah serta paling pas untuk di cobalah yaitu Suzuki Thunder 125. Memiliki mesin yang cukup dapat di andalakan dan dapat memberi tunggangan yang nyaman jadi satu kelebihan motor yang satu ini. Diluar itu Suzuki Thunder 125 juga di pasarkan Suzuki untuk menyambangi pasar otomotif di segmene entry level dengan harga nya yang murah serta terjangkau.

Jadi sisi dari motor sport bike Suzuki, sesungguhnya Suzuki Thunder 125 telah ada pada th. 90an untuk awal kalinya cuma saja kepopuleran motor yang satu ini pernah meredup dengan adanya banyak pendatang baru dari beragam vendor yang tambah lebih memberi suatu hal yang lebih menarik. Tetapi sebagai vendor papan atas, tentunya Suzuki banyak mempunyai inspirasi kreatif hingga pada th. 2014 lantas, Suzuki Thunder 125 kembali di luncurkan dengan membawa penambahan yang super kece.

Membawa design yang terkesan gagah, kendaraan roda dua ini dapat mempunyai mesin yang bertenaga hingga dapat bikin tiap-tiap ingindara bisa rasakan sensasi baru waktu melaju memakai motor ini. Harga Suzuki Thunder 125 yang cuma sekitar 18 jutaan ini jadi bukti kalau Suzuki dapat memberi satu motor bertenaga yang dapat menghajar semuanya jalanan di Indonesia. Menariknya, motor ini dapat di desain dengan kesan jantan yang begitu pas untuk kamu yang mempunyai jiwa bikers sejati.

Serta sebagai penambahan, motor Suzuki Thunder sendiri adalah motor yang awal kali di luncurkan dengan mesin 2 tidak sebagai pujaan beberapa bikers di waktu awal kali di hadirkan di Indonesia pada th. 1999 serta banyak mengaspal di jalanan di Indonesia. Bahkan juga hal sama juga dapat di katakan sekarang ini ada banyak kita dapatkan di beberapa daerah sekitaran, terkecuali mempunyai mesin yang tangguh serta bertenaga, harga Suzuki Thunder 125 juga cukup terjangkau.

Sumber : Otomaniac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar