Senin, 12 Februari 2018

Review dan Ducati Scrambler Full Throttle

Serta motor Ducati Scrambler paling akhir yg di hadirkan ke pasar Indonesia merupakan Ducati Scrambler Full Throttle yg mana utk harga Ducari Scrambler Full Throttle ini sendiri di banderol tertinggi di arena IIMS 2016 selanjutnya ialah seputar Rp 379 juta-an. Harga itu menjadi harga yg super tinggi mengingat dengan harga yg mahal itu nyaris seluruh tatanan spesifikasi serta komponen yg di pakai menjadi yg paling baik di kelasnya. 

Masihlah memercayakan mesin dengan kemampuan 800 cc, motor Ducati Scrambler ini miliki model mesin yg memang masihlah sesuai sama ke empat seri motor di atas ialah model L-Twin, Desmodromic distribution, dengan 2 valves per silinder, juga air cooled menjadi sistim pendinginnya, akan tetapi dengan mesin itu, motor ini di klaim bisa berikan power 55 kW (75 mobile phone) @ 8, 250 rpm dengan torsi yg meraih 68 Nm (50 lb-ft) @ 5, 750 rpm. Serta butuh teman dekat pahami juga bahwa motor ini jalan memanfaatkan gearbox dengan 6 speed yg bisa memberikana akselerasi cukup mantap. 

Kala teman dekat mau miliki diantara satu model di atas, tentu yang pasti tentukan sama sesuai selera serta anggaran yg teman dekat punya utk membayar diantara satu harga Ducati Scrambler di atas. Akan tetapi harga yg kami sampikan di atas sendiri masihlah dapat beralih setiap waktu lantaran harga yg kami berikan di atas menjadi harga resmi di arena IIMS 2016 waktu lalu. Jadi kalau teman dekat tertarik miliki diantara satu salah satunya teman dekat dapat segera datang ke dealer Ducati paling dekat utk mengetahui harga Ducati Scrambler utk tiap tiap serinya, demikian serta mudah-mudahan dapat berfaedah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar