Selasa, 03 Januari 2017

Honda Navi

Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) meluncurkan motor terbaru. Sepeda motor ini termasuk unik. Sebab, berikut sepeda motor yang memiliki bentuk adalah kawin silang pada motor sport serta skuter.

Lihatlah gambar diatas. Rangka motor yang dinamakan Navi ini mengambil type sport. Bahkan juga di buntutnya ada nuansa trail. Tetapi di kaki-kaki, roda yang kecil, serta mesin CVT, terang aroma skutik lebih kental merasa.

Menurut laman Rushlane, dibuka Kamis (3/2/2016), Honda Navi bukan sekedar mengasyikkan untuk diliat, namun juga nyaman dikendarai. Diterangkan, ini yaitu product yang di buat spesial oleh Honda India.

Honda Navi tengah di tawarkan dalam lima pilihan warna, yaitu patriot red, hopper green, shashta white, sparky orange, serta black. Dengan pilihan warna yang bermacam itu, Honda Navi menyasar anak-anak muda di negara itu.

Navi menggendong mesin berkapasitas 110 cc yang hasilkan 7, 8 Tk pada 7. 000 rpm serta torsi 9 Nm torsi pada 5. 500 rpm. Motor ini mempunyai panjang 1. 805 mm, lebar 748 mm, tinggi 1. 039 mm, serta ground clearance 156 mm.

Honda Navi mempunyai berat kosong 101 kg dengan kemampuan tangki bahan bakar yg tidak jauh tidak sama dengan Honda Beat, 3, 8 liter. Navi adalah singkatan dari New Additional Value for India.

Dipamerkan di Auto Expo 2016 berbarengan 9 jenis baru lain, Honda Navi di bandrol dengan harga 39. 500 rupee atau sekitaran Rp 7, 94 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar