Kamis, 19 Januari 2017

Pascal Wehrlein Berambisi Raih Hasil Maksimal di F1 2017

Pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein, mengakui begitu berambisi untuk mencapai hasil optimal di arena Formula One (F1) 2017 berbarengan Sauber. Wehrlein bakal berjuang mati-matian untuk dapat penuhi ambisinya itu. Wehrlein resmi berhimpun berbarengan Sauber serta bakal melakukan musim balapan F1 2017 berbarengan rekanan barunya, Marcus Ericsson. Terlebih dulu Wehrlein memerankan balapan F1 2016 berbarengan Manor, tetapi tidak dilanjutkan kembali.

“Saya begitu ambisius, aku menghimpit mati-matian lantaran aku cuma menginginkan mengerjakannya dengan optimal, ” ungkap Wehrlein, mengutip dari The Check Red Flag, Kamis (19/1/2017). “Namun, aku fikir (ambisi) itu dapat diliat dari pendekatan yang Kamu punyai. aku senantiasa bekerja lewat cara yang sama, ” imbuhnya. Walau pernah kecewa dengan ketentuan Force India dengan tidak memilihnya sebagai pembalap, tetapi Wehrlein tetaplah menginginkan konsentrasi melakukan balapan berbarengan Sauber. Menurut dia, berbarengan Sauber ia masihlah dapat penuhi ambisinya itu.

Sumber : Okezone

Baca Juga :
http://hargamotor7.com/spesifikasi-dan-harga-yamaha-nmax/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar